Senin, 22 Juni 2009

nonton

waktu itu gw nonton kcb. Adik gw nonton garuda di dadaku. gw pesen tiket yang jam 7 malem. kalau adek gw jam 6.30 malam. alhasil nunggu donk gw. Pas adek gw masuk buat nonton gw makan pempek. ngak enak,lama. ngak lagi deh makan di situ. gw nonton di megaria. tiket bioskop gw dari megaria semuanya. Langganan nonton ya di megaria. Murah dan paling deket. sayang 17 again midnight. walaupun kcb juga ada yang midnight.

pas masuk sebelah gw kosong eh sebelahnya orang pacaran. Najis gw liatnya? gw mau nangis waktu bangian si fadil kan cinta tuh ma tiara. Tiaranya kan di khitbah ma ustadz siapa gitu? tiara minta tolong cutmala adik dari fadil tuk menyatakan cinta. agar si tiara tidak menikah dengan si ustadz. si fadil gak bisa menyatakan perasaannya sampe tiara menikah.pas di pernikahan si fadil nyanyi sambil tahan nangis. gw bisa merasakan perasaan mereka.sedih ya? cut mala nangis teringat dari kata2 tiara sama kakaknya.azzam nunduk gitu. tiara nangis. gw ngerti banget perasaan mereka. walau tuh fktif tapi gw tetap sedih. pas akhirnya to be continoud gitu? pas azzam ma eliana ke indonesia. nanti dilanjutin di kcb 2. mama gw merasa rugi gitu karna filmnya cuma setengah.
dah dulu ya




Tidak ada komentar:

Posting Komentar