Kamis, 18 Juni 2009

today

hai hai blogger hari ini dimulai dengan acara seminar dari geo abis itu gw pengembalikan buku pelajaran. Abis itu gw ma dinda cari pak kahar. Balik ke perpus. di situ da sekar,fadel ma mika. Mika ngeledekin dibda terus. Gw tanya ma mika soal d punya pacar. eh di bilang d mulu. dinda nyahut bosen tau d mulu. Gw makan ma dinda. Dinda solat. gw nemenin dinda sekar makan. gw diem di perpus ma dinda. Dinda pulang gw ngumpul ma bebi,fadel,lita,puput,erwin ma yang lain.Abis itu si dita ma ifa pulang. Gw ngobrol main2. Kan pada pulang tuh tingal gw,fadel,lita ma bebi. Badrul dateng. Kita ngobrol2 ma edit english movienya bebi. yang edit badrul. Sekitar jam 16.45 bebi pulang. karna perpus mau di kunci gw,bebi,lita ma badrul pulang jam 17.00. pulang2 gw di marahin gara2 pulang jam 17.00. Makalah penjas gw telat. pusing gw ma nilai2 gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar