Sabtu, 27 Juni 2009

perpisahan hari pertama

huhu gw sedih deh pisah ma anak2 chronicles. ma lani,nadya,arini,irene,vera,tasya,lalita,laras dll. pas kemarin gw perpisahan di cikeas,sentul city. malam2 sebelum berangat gw packing perlengkapan.

pagi2 gw dah datang di sekolah cuma da irene kan. gw ma irene menunggu datangnya anak2. pas dah ngumpul kita jalan jam 9. sesampai di sana gw cari tempat buat tidur. gw naruh barang. kan ada pembagian jaket gw turun ke bawah mengambil jaket. gw,arini ma tasya makan siang. anak cowoknya salat jumat. ada acra bebas gw,arini ma tasya mau sampan. lani mau ikutan dalam perahu ada gw,arini ma tasya. pas meu ditengah di suruh kumpul. dengan susah payah kita mencoba ke pinggir.

nyampe di vila gw ganti baju dan langsung ke bawah untuk outboud. di awali dengan games,fliying fox, paint ball. pas paint ball gw 1 kel ma arini,tasya,eren ma tatu. kan gw kel 1 lawan kel 2 kalau gak salah kel 2 tuh kkel dandy. kel gw menang. kan yang menang lawan yang menang gw lawan kel 3 yaitu kel dhimas. gw kena tembak. kel gw kalah.

karna gak mau water activity gw,arini ma tasya main sampan. gw balik ke vila makan bakso. gw makan bakso di depan tv. nonton michael jackson. selamat tinggal michael jackson.
pas malam2 sebelum abi unggun gw,arini,tasya,nadya ma lani keliling. kita lihat acaa anak sd . kan di katanya api unggun mau di mulai gw masuk ke dalam. eh pada nonton harpot. sit gw mau nonton. harpot berapa tuh?

pas acaa api unggun kan di suruh nyanyi gak jelas gitu pakai gaya. kan ad games. gw kalah lagi. karna api unggun mau habis semuanya duduk di depan api unggun.dimas sulap gitu.takut gw. acara tukar kado gw dapat kado gw sendiri.

kan selesai tukar kado balik ke vila. pada nonton the master. gw nonton dari atas gw turun ngobrol ma lani,bemby,fadel ma nadya. kan gw ma lani ke atas. pas kam 11 gw turun lagi nemenin lani nonton spiderman. jam 1 anak2 cewek ke atas mau tidur. kan gw gak tidur. gw,vera,ma arini main kartu. si tasya gambar. irene tidur. kan di suruh tidur ma mama arini karna gak mau tidur semuanya ke kamar. tidur2an gitu. jam 3 gw tidur ampe jam 7 lebih gitu.
hari ke 2 gw lanjutin posting ntar ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar