Kamis, 11 Juni 2009

Ulum

Hari ini gw ulum yang ke 2. Bete banget dah. Dah ipa lagi. Soalnya susah banget. Yang ngawas Mr hafidz ma bu siapan tau deh? Gw cari cara buat contek. gw ngak bisa sih. Fisika banyak ngasal. Gw remed donk bahasa ingris. Bangga bnget sih. Akhirnya gw dapet contekan. Pas istirahat gw nemuin dinda. Lama amat tuh orang keluar tuh orang. Untung da d nganteng banget cuy... . Kacamatanya, Cara dia berdiri,Ketawa, ngomong. Mau pingan gw ngeliatnya? Lebay abis gw. Dinda keluar di ngatain giru gara2 kacamatanya. Sekali din famous gitu. Masuk kelas dan ulum plkj. Yang ngawas bu meviza ma pak nur alam. Ketakutan nfak bisa contek. untung plkj ngampang. Nanya juga cuma cocokin jawaban.

Abis ulum biasa ma dinda.Karna pengen remed gw ngobrol2 curhat2tan gitu deh ma dinda.Gw ke lantai 2 mau remed ingris. pas gw ma dinda buka ditutup lagi ma mr zaki. gw ngobrol gitu di depan masjid. Dinda di ledekin ma mika ma zia. Gw liat marsha,jasmin.desi banyak lah. gw tanya tentang remed bahasa katanya jadinya besok. Alhamdililah remednya besok. Karna gw ma dinda gak solat. di bilang mejeng di mesjid. Paan sih mika?

Gw ma dinda ke perpus.Karna dinda pulang. Gw jalan ma andri. Pengen minta gorengan dikasih setengah. dasar pelit. andri menghilang gw ma lani ke perpus ngobrol ma fadel.Lita ma erwin dateng. Ngobrol2 lagi deh .Karna lani lagi belajar fadel dengerin lagu dandut gitu deh. Lani tampangnya kocak. Karna mau pada pulang gw pulang deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar