Sabtu, 27 Juni 2009

perpisahan hari kedua

perpisahan hari jedua dengan bangunnya gw jam 7.16. gw bawah dan melihat arini ma tasya main ayunan. karna masih ngantuk gw tidur lagi. lagi enak2 tidur lani membangunkanku. l: lani. g: gw. gw ngak berdialog.

l: nisa bangun udah pada makan
g:gw melihat nadya,vera da siapa lagi ya udah bangun.

dengan terpaksa gw bangun dan makan di ayunan bareng tasya,arini,vera ma irene.gw bikin kopi. malamnya gw juga minum kopi. abis membuang sampah tuh makanan gw ke atas dan mandi. lani pengen denger lagu di hp gw. gw pinjemin. kan gw setel lagu ungu. sedih banget ampe berlinang gw. lebay banget. gw rapiin barang2 gw. kan di suruh kumpul gitu. tentang sisa uang wotk. awalnya mau nonton tapi gak jadi. keputusannya balikin aja uangnya.

karna bosen akhirnya gw ke atas. minum nutri sari dari tasya. gw dengerin lagu. arini tisur. pas gw ke bawah juga ada yang tidur. kan makanan datang pas gw kenyang. makanannya gak habis. padahal mcd. sayang banget. kan di suruh siap2 karna mau pulang. gw pulang pakai mobil arini. sebelum pulang foto2 bareng. di mobil gw tidur.

pas bangun dah ada di taman mini. pas nyampe kayaknya duluan deh. kan yang da datang monil arini,wotk ma yang di tumpangi fadel cs. yang lain belum datang. kan kayak irene,nadya,fadel,tasya,arini ma yang lain pulang. tinggal gw ma lani. lani mau nunggu sabrina. bokap gw datang. kasian lani sendiri.

nyampe di rumah gw beli pulsa tuh pulsa mau di isi hilang. najis banget. bosen gw akhirnya main internet. perpisahannya seru daripada di rumah bosen gak ada temen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar